Senin, 28 Desember 2020

Cara Memilih Desain Sablon Kaos Reuni Sekolah

Kaos merupakan jenis pakaian yang banyak disukai oleh berbagai kalangan maupun usia karena jenis pakaian ini sangat nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas. Hal inilah yang menjadikan kaos begitu populer sehingga sering digunakan sebagai seragam beragam jenis acara mulai dari seragam komunitas, seragam pelatihan, kaos komunitas hingga kaos untuk reuni. Beberapa waktu terakhir, kaos reuni cukup menyita perhatian masyarakat sehingga tak heran jika jumlah permintaan pesanan kaos untuk reuni kian meningkat. 

Berbicara mengenai kaos reuni tentu tidak bisa terlepas dari pemilihan desain sablon kaos tersebut. Dimana biasanya kaos untuk reuni memiliki desain sablon yang kekinian dan sesuai tema acara. Selain itu, desain sablon kaos tersebut juga harus berkualitas dan tahan lama sehingga tidak akan mudah rusak walau sering dicuci. Untuk itulah pastikan memilih sablon kaos untuk reuni yang tepat mulai dari desain hingga kualitas hasil sablonnya.

Memilih Desain Sablon Kaos Reuni Sekolah

Reuni sekolah merupakan acara yang sangat dinantikan oleh banyak alumni di sebuah sekolah. Salah satu cara untuk memeriahkan acara reuni tersebut yaitu dengan membuat kaos reuni. Selain memperhatikan kualitas bahan kaos, pembuatan kaos untuk reuni juga harus memperhatikan desain sablonnya. Upayakan desain sablon tersebut tidak ketinggalan zaman dan membuat pemakaianya semakin percaya diri.
Berikut beberapa tips memilih desain sablon kaos untuk reuni sekolah yang perlu Anda ketahui:

1.    Desain Sablon dengan Elemen Huruf

Pembuatan kaos reuni salah satunya bertujuan untuk identitas sebuah komunitas. Untuk itulah desain sablon kaos tersebut bisa dibuat dari elemen huruf yang bertuliskan nama angkatan atau komunitas dan tagline kebanggaan dari komunitas tersebut. supaya semakin terlihat menarik, Anda bisa menggunaka seni tipografi serta memilih font yang unik agar sesuai dengan desain kaos. Ada banyak pilihan font yang bisa disesuaikan dengan karakter dan tema acara reuni. Meski tanpa perlu penambahan gambar pada desain sablon, namun kaos untuk reuni tersebut dijamin tetap terlihat unik dan menarik. Sebab desainnya menggunakan pemilihan font, desain tipografi dan susunan yang tepat.

2.    Garis dan Bentuk Geometri

Tips memilih desain kaos reuni yang berikutnya yaitu dengan memanfaatkan elemen garis maupun bentuk geometri. Tips ini sangat cocok bagi Anda yang ingin lebih menonjolkan tipografis pada desain sablon kaos. Garis dan bentuk geometri juga dapat dipakai sebagai hiasan bagian kaos yang masih terlihat kosong. Namun garis yang dibuat tidak harus tajam dan lurus, melainkan bisa berupa garis-garis abstrak agar kaos semakin unik.

3.    Menambahkan Ilustrasi

Ilustrasi bisa dipakai untuk menghias kaos reuni agar semakin menarik. Anda bisa menggunakan ilustrasi gambar atau icon yang mencerminkan karakter dari komunitas reuni Anda. Selain itu, kombinasikan juga ilustrasi tersebut dengan nama identitas seperti yang biasanya diterapkan pada kaos komunitas.

4.    Mengkombinasikan Warna

Dalam menentukan desain sablon kaos reuni maka Anda juga perlu memperhatikan kombinasi-kombinasi warna. Dimana kombinasi warna tersebut bisa disesuaikan dengan selera dari anggota reuni.
Anda juga perlu memperlajari filosofi warna serta makna dari sebuah warna sehingga nantinya jika digabungkan akan menciptakan suatu pesan atau makna dari kegiatan tersebut.

5.    Bentuk dan Besar Desain

Pemilihan desian sablon kaos untuk reuni sebaiknya juga perlu memperhatikan bentuk maupun besarnya desain. Dalam hal ini Anda harus memahami batasan mesin sablon atau mesin cetak karena beberapa alat hanya bisa dipakai untuk mencetak sablos seluas area A3.
Tetapi ada juga alat sablon yang bisa mencetak penuh sehingga Anda perlu memperhatikan luas area desain sablon. Jangan sampai nantinya desain sablon kaos yang Anda pilih ternyata terlihat kurang proporsional saat di terapkan pada kaos untuk reuni.

6.    Menentukan Pilihan Warna Kaos

Ketika akan memilih desain sablon kaos untuk reuni maka Anda juga perlu memperhatikan pemilihan warna kaos tersebut. sebab warna kaos sangat berpengaruh pada tingkat penyerapan tinta sablon. Selain itu, warna kaos juga menentukan warna utama keseluruhan baju. Sehingga pastikan desain sablon yang Anda pilih bisa melengkapi warna kaos. 

Untuk menghasilkan kaos reuni yang menarik, unik dan nyaman maka pastikan memilih desain sablon kaos secara cermat. Selain itu, upayakan memesan kaos tersebut pada jasa sablon yang profesional dan berpengalaman agar hasilnya sesuai dengan keinginan, berkualitas dan tidak ketinggalan zaman. 

 


DESAIN KAOS REUNI BAHAN KAOS REUNI WARNA KOMBINASI KAOS REUNI TYPE POLA JAHIT KAOS REUNI JENIS SABLON KAOS REUNI TESTIMONY - HAPPY CLIENTS HASIL PRODUKSI KAOS REUNI

CHAT ONLY


Tidak menemukan apa yang anda cari? silah ketik dibawah ini



WORKSHOPS :


Kunjungi Workshop Kami ALISKA TSHIRT jika Anda berada di Yogyakarta atau Teman Dijogja untuk Check Hasil Produksi.




POWERED BY :


Next

Related


EmoticonEmoticon