Selasa, 15 Desember 2020

Bahan Kaos Reuni Cotton Combed 30s dan 24s

Cotton Combed 30s yaitu tipe atau jenis katun (cotton) yang sangat halus, yang mana pada teknik pembuatannya serat katun diolah dengan diputar di mesin pemintal dan disisir untuk membuang biji kapas nya sehingga kain menjadi sangat halus, karena itulah Bahan Kaos Cotton combed juga tampak lebih rata. Secara harga cotton combed ini memang cenderung lebih mahal dibanding kain katun lainnya.

Karena sifat bahan kaos cotton combed yang begitu halus serta kuat, bahan cotton combed juga seringkali dipakai untuk bahan sprei tetapi umumnya bahan kaos Cotton Combed ini digunakan sebagai bahan baju salah satu nya yaitu kaos.

Bahan kaos cotton combed 30s mempunyai sifat tidak panas serta gampang menyerap keringat karna bahan dasarnya serat kapas alami, sehingga seringkali digunakan untuk bahan baju santai maupun baju olahraga. Kaos dengan bahan cotton combed 30s sangat pas dipakai di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia karna sifatnya yang mampu menyerap keringat dengan baik.

Bahan Kaos Cotton Combed 30s diproduksi menggunakan bahan dasar 100% kapas premium dan merupakan serat kapas yang lebih panjang. Bahan ini pas untuk jadi bahan dasar kaos premium yang mempunyai kwalitas tinggi karna mempunyai banyak keunggulan, sebagian keunggulan nya yaitu bahan cotton atau katun ini dapat menyerap keringat dengan baik, tahan lama serta tidak menyebabkan panas waktu dipakai, oleh karena itu bahan cotton pas untuk jadi bahan dasar kaos.

Terdapat beberapa pilihan ketebalan yang berada di Toko kami yaitu 20s, 24s, 30s, yang mana semakin kecil angka nya maka akan semakin tebal kain nya. Bahan kaos ini memiliki berbagai macam pilihan warna untuk kebutuhan kain Anda. Khusus untuk kain Combed 30s, kami memiliki lebih dari 32 pilihan warna.

Kelebihan Bahan Kain Cotton Combed

1. Cocok untuk cuaca tropis di Indonesia

Bahan kaos 30s sangat disarankan karna cocok dengan iklim yang ada di Negara kita. Negara dengan iklim tropis lembab yang terkadang cuaca nya membuat keringat menjadi sedikit berlebih.  Bahan kaos combed 30s dapat mengalirkan udara dengan lancar serta tidak kaku waktu digunakan hingga buat badan kita terasa nyaman. Diluar itu, penyerapan keringat juga juga semakin maksimum karna bahan ini mudah menyerap keringat kita.

2. Tidak kaku, enteng, serta nyaman

Tidak hanya cocok untuk digunakan di iklim Indonesia, bahan cotton combed 30s juga tidak panas saat digunakan. Bahannya juga tidak kaku dan  membuat badan kita menjadi nyaman saat menggunakannya. Kaos dengan bahan 30s dapat digunakan waktu tidur, istirahat, olahraga, lari pagi, serta banyak yang lainnya.

3. Tidak kasar

Saat kita membeli kaos, terkadang kita seringkali menemukan kain yang sangat kasar hingga terasa panas saat digunakan. Bahan 30s memiliki struktur yang halus serta tidak kasar sehingga terasa nyaman saat digunakan untuk aktivitas keseharian.
Kekurangan Cotton Combed 30s

4. Cotton Combed 30s dan 24s

Bahan Cotton combed 30s adalah bahan standar yang biasa dipakai untuk kaos distro, untuk 24s perbedaannya diketebalannya lebih tebal sedikit namun tidak terlalu tebal karena ada diatasnya yang tebal lagi yakni 20s. semakin tebal kelembutannya berkurang.

**************************

Bahan Kaos Cotton Combed diproduksi menggunakan bahan dasar 100% kapas premium. Bahan ini dapat menyerap keringat, sejuk saat dipakai, sangat halus dan lembut. Combed dibuat dari bahan serat kapas yang lebih panjang. Bahan ini cocok untuk menjadi bahan dasar kaos premium yang berkualitas tinggi.

Terdapat beberapa pilihan ketebalan yang tersedia di Toko kami yaitu 20s, 24s, 30s, semakin kecil angka nya maka akan semakin tebal kain nya. Bahan kaos ini tersedia dalam berbagai macam pilihan warna untuk keperluan kain Anda. Khusus untuk kain Combed 30s, kami memiliki lebih dari 37 pilihan warna.

Dari banyak jenis kain kaos yang seringkali kita temui terlebih di sekitaran kita atau masyarakat, satu diantara jeni kain kaos yang paling banyak jadikan bahan pembuatan baju kaos yaitu jenis kain kaos katun atau cotton. jenis kain cotton atau katun ini banyak disukai karna mempunyai karakter kain yang unggul serta begitu pas untuk jadikan baju, satu diantara keunggulannya yaitu kain cotton atau katun ini menyerap keringat, tahan lama, tidak menyebabkan panas waktu dipakai, dan awet.

 

Bahan yang kami pakai menggunakan bahan : https://knitto.co.id/


DESAIN KAOS REUNI BAHAN KAOS REUNI WARNA KOMBINASI KAOS REUNI TYPE POLA JAHIT KAOS REUNI JENIS SABLON KAOS REUNI TESTIMONY - HAPPY CLIENTS HASIL PRODUKSI KAOS REUNI

CHAT ONLY


Tidak menemukan apa yang anda cari? silah ketik dibawah ini



WORKSHOPS :


Kunjungi Workshop Kami ALISKA TSHIRT jika Anda berada di Yogyakarta atau Teman Dijogja untuk Check Hasil Produksi.




POWERED BY :


Next

Related


EmoticonEmoticon